Kala Allah SWT Mencuci Dosa Kita

Waktu Pencucian Dosa


Kenapa kita yang mencoba ngedekatin diri ke Allah terkadang malah makin dapet masalah terus,  ketimbang orang yang diluar sana yang hidupnya jauh dariNya?

Mungkim ini waktu yang disebut dengan pencucian dosa, jadi diri kita yang perlahan mencoba ndeketin Al-Malik, seakan akan diberi aja gitu pake masalah pake ujian ini itu tapi hakekatnya kalau mau instropeksi diri berapa lama kita hidup? Dan berapa lama dari umur kita itu yang digunain buat berkelakuan baik kayaknya nggk salah tuh kalau kita dapet berbagai cobaan, karena aslinyw tiap cobaan bisa ngurangin kita punya dosa dan ngelatih kita supaya jadi lebih kuat.

Terus selesainya kapan dong, terus gimana dong, masa iya kita makin kesononya malah makin sengsara padahal kita berusaha mbenahi diri??

Jawabanya simple, ibarat kain atau baju kesayanga tapi kotor, berdebu, bernoda dan bau juga, pasti akan dicuci tuh sama yang punya tapi nggk mungkinkan saat udah selesai ilang kotorannya masih aja dicuci, nah begitu pula kita makhlukNya.

Supaya kita punya prosses pencucian cepet kasih sabun sama sikatnyaa laahh, dengan apa? Dengan wujud istigfar dan terus beramal baik tanpa putus ditengah jalan, kalau dah gini selamatlah sudah aromanya kayanyq ada orang sukses dunia akhirat baru niie..

 Allah humma Aamiin....  Terus maju dan tetap yakin deh

Comments