MEMATIKAN UPDATE WINDOWS

Hai kawan apa kabar? Karena efek dari COVID19 segala sesuatu yang tadinya tidak online kini jadi serba online iyakan? Mulai dari sekolah hingga beberapa pekerjaan semua dilakukan dari rumah. Bosan, itu sudah pasti dirasakan oleh kita semua, rasa-rasanya ingin segera pergi saja ini pandemi dari muka Bumi.

Selama pandemi COVID 19 sebagian dari kalian merasakan tidak, kalau piranti kalian baik berupa laptop atau PC (komputer) kadang mengalami update otomatis dan itu kadang mengganggu aktivitas kita secara tidak langsung seperti merestart secara otomatis selama installing hasil update. Bukan hanya itu setelah proses instal update selesai terkadang untuk laptop atau PC yang spesifikasinya "kentang" akan berakibat menjadi lags (lelet).

Sialnya adalah itu terjadi apabila laptop atau PC tersebut tersambung pada koneksi internet, sedangkan untuk akhir-akhir ini kita dituntut untuk selalu serba online. Nah... untuk problem ini mungkin kawan-kawan bisa mencoba untuk mematikan update otomatis yang ada di laptop atau PC seperti langkah berikut ini.


Comments